Sabtu, 09 April 2011

happy b'day kak arul..

happy b'day kak arul... hari ini meskipun telat ikutan bikin kak arul kaya adonan kue.. tapi masih da kesempatan meskipun dikit.. hihihi..
saya adalah mahasiswa semester 2 psikologi.. d kostn ini baru satu taun pas bulan juli nanti.. berarti masih da 3 bulan agy.. gk kerasa y.. ^,^
oh y.. kak arul adalah salah satu penjaga kafe di kostn saya..
aduuuh meskipun baru kenal tapi saya udah mulai akrab dengan dia.. saya akan ceritakan dari awal y..
kafe ini baru di buka ketika saya mulai memasuki semester 2 y kira-kira bulan desember.. kalau mau keluar (ke kampus atau mau ke jalan) mesti melewati jalan kafe dulu.. mulanya malu ih serasa dilihatin pengunjung kafe yang lagi makan.. hehe
awal-awal saya merasa penjaga kafe a doraemon, 2 teteh kasir, 1 chef makanan, n 1 yang saya kenal, ini dia yang namanya kak arul peracik minuman..
baru sekitar bulan februari akhir kami mulai dekat.. pertamanya yang dekat teman kami alias kostn tetangga saya,saya kamar 206 dia kamar 205 kita panggil saja dea y.. saya malu banget anak psikologi tapi tidak bisa bergaul aduuh kerjaan cuma diam di kamar.. mulanya dea dekat dengan kak arul.. ketawa bareng.. entah lah dea punya daya pikat apa.. hihihi jngan mrah y dea..
dengan rasa malu+takut+gk percaya diri saya mulai dekat dengan mereka.. ternyata asik juga tapi masih da rasa canggung jika becanda ma mereka..
saya teringat dengan insiden yang membuat saya jadi tersangka.. mereka nyangka saya yang melapor ke bos pemilik kostn n kafe ini karena berisik.. sontan entah karena wanita lebih menganut perasaan tanpa logika entah karena ketakutan saya sendiri.. saya merasa disalahkan sama mereka.. padahal jangankan melapor punya no hp pemilik kostn pun gk punya.. tapi saya pura2 cuek ja alias memasang wajah tanpa dosa.. hihihi tapi kenyataannya emng saya gk bersalah.. lama kelamaan dengan berjalannya waktu salah sangka itu mulai terlupakan.. untungnya.. ^,^
hari ini kak arul ultah.. tapi entahlah rasa canggung masih da di diri saya.. penjaga kafe apalagi kak doraemon mulai rame ketika bikin kak arul kaya adonan kue.. saya pingin ikutan tapiii gak beranii karena gak da dea(my bestfriend).. T_T
tapi pas jam lima tadi saya beranikan diri saja keluar kamar.. eh taunya pas banget dengan adonan yang udah siap tanpa aba2 agy saya mulai menyiram ke seluruh tubuhnya,, hahahaha kasian padahal waktu itu kak arul baru ja selese mandi setelah perang air pertama (kopi+milkshake+another drink).. meskipun cuma berlangsung beberapa menit tapii seruuuuuu banget..
moment pertama bersama keluarga ke 2 saya.. senengnya... ^,^
dari sana ada pelajaran yang dapat kita ambil :
1. jika anda orangnya pasif namun ingin bisa bergaul, yang pertama yaitu beranikan diri, cobalah dekat plus berpikir positif jangan berpikir negatif karena hal itu akan menciutkan niat anda..
2. carilah teman yang pinter bergaul seperti teman saya dea.. karena dengan itu kita merasa punya support..
3. luangkan waktu untuk bergabung atau cuma sekedar mengobrol dengan teman baru anda karena semakin jarang kita gabung dengan dia maka semakin jauh ikatan kedekatannya
4. ikutlah setiap moment penting dia seperti ultahnya.. karena dengan itu dia merasa bahwa kita peduli.. ayo tmn2 tunjukan kepedulian kalian pada teman-teman kalian y.. ^,^
5. jangan takut dengan kecanggungan anda.. hadapi dia.. yakinlah dengan melawan rasa canggung anda akan mengalami moment yang berharga dalam diri anda..
6. yang terpenting tunjukan senyum anda n jangan pernah menunjukan sikap jutek.. oce..

"kostn ku adalah rumah keluarga ke2 ku.. thanks for all.. n thanks for my bestfriend dea"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh di coba

buruan daftar bakal dapat uang

Untung Beliung