Sabtu, 09 April 2011

my first be OP

hari ini jadi OP (objek penelitian) kakak tingkat.. seruu juga..
awalnya dari semester 1 bertekad tidak akan pernah mau jdi op.. pengennya sebelum orng lain mngetahui kepribadian ini yg lebih tau duluan y saya sendiri.. heheheh
kejadiannya aslinya:
ketika itu hari kamis waktu pulang kuliah.. teman-teman saya menyuruh saya menunggu mereka d kursi koridor.. katanya ada urusan dulu.. ketika saya sedang duduk saya melihat teman saya prisda sedang ditawari untuk jadi OP kakak tingkat.. dia menerima tawaran itu tapi katanya dia tidak bisa berangkat sendiri, y karena jarak kuliah sekarang lumayan jauh karena kampus kami sedang melakukan renovasi, seketika itu dia langsungg bilang "km kn blom jdi OP gmna kalo bareng hari sabtu.. ayolah gk bisa berangkat sendiri nich.. please" teman saya memohon.. dengan rasa kasian plus terpojok karena dikelilingin kakak tingkat akhirnya saya menyetujuinya.. yaaah meskipun terpaksa.. niat menolong aja dech..
ceritanya pas sabtu paginya kita berangkat jam 7 pas.. dari kostn saya mulai ribut mandi.. ketika keluar dari kamar.. eh c a doraemon (ketua pelayan kafe) bawa makanan.. hihihi lumayan gratis martabak keju anget baru matang dari oven.. (senengnya pnya keluarga baik)..
tanpa aba2 lagi saya berangkat eh disangka dia udh d depan ternyata masih mandi.. terpaksa saya menunggu sampai jm 7.30..
langsung naik TMB (trans metro bandung) wuiiih nyaman plus cepat agy.. sehingga jam 8 udh nyampe kampus.. alhamdulilah.. ^,^
jadi OP pun d mulai dag dig dug kirain mao d gimanain ternyata cma d tanya ma masang puzzel.. hahahaha itu sich hobi..
rincian pertanyaannya:
1. season pertama ditanya pengetahuan umum
2. season k dua disuruh ngulang angka yang disebutin sebelumnya
3. season k tiga sama seperti season k dua tapi sebutinnya dari belakang
4. menyebutkan persamaan dari dua benda
5. soal cerita matematika
6. tes alat praktik (gambar, puzzel, balok)
wuih lumayan 1,5 jam.. tapi seruuuuu...

lain kali ikutan lagi ah..

pesan yang dapat d ambil:
1. jangan takut mencoba hal yang baru (ambil kesempatan buatlah sedikit kesalahan)
2. dengarlah saran teman-teman mu karena kebanyakan saran teman mu lebih mengarah bagi kebaikan kita sendiri
3. tolonglah teman mu.. karena di balik pertolongan mu ada rahasia yang mengasikan bagimu..
4. perbanyaklah teman..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh di coba

buruan daftar bakal dapat uang

Untung Beliung